Suplemen untuk Kecantikan Kulit, Rejuv, Hadir di Indonesia

Jum'at, 04 Mei 2018 - 12:30 WIB
Suplemen untuk Kecantikan...
Suplemen untuk Kecantikan Kulit, Rejuv, Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Wanita Indonesia masih mempedulikan kecantikan wajah dan kulit sebagai bagian utama dari penampilan mereka. Sebagian sudah mulai mengerti bahwa kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengonsumsi vitamin juga penting dan dapat membantu mencapai tujuan mereka tersebut.

Untuk mendukung gaya hidup sehat untuk mendapatkan kulit yang cantik, Rejuv Skin Supplement hadir di Indonesia. Brand Manager Rejuv Melissa mengatakan, kehadiran Rejuv dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo ini bertujuan untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi.

“Kita sering dengar, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga,” kata Mellisa saat launching produk Rejuv di Jakarta, Kamis (3/4/2018).

Mellisa menjelaskan, kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia. Sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. “Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” kata Melissa.

Rejuv adalah merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA. Rejuv juga diklaim mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.

Rejuv juga mengandung Phytofloral & Astaxanthin yang merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Selain itu, tablet ini juga mengandung grape seed extract, beta carotene, vitamin c, vitamin e, zinc dan selenium, epo, aloe vera extract, horsetail dan green tea polyphenols.

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo dr Evoni mengatakan, manfaat yang didapat dari mengonsumsi Rejuv, di antaranya sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging), mencegah kerusakan DNA, sebagai antioxidant, menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit.

“Selain itu, Rejuv juga memelihara elastisitas kulit, membantu mengurangi flek hitam pada kulit, mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit, serta sebagai anti radang,” kata Evoni.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)